Jumat, 08 Februari 2013

SD Negeri Rawajaya 09 ON-LINE





Assalamu'alaikum wr wb

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah swt, atas limpahan rahmat hidayah dan inayah-Nya, kita semua masih dalam lindungan-Nya dan dapat menjalankan tugas dan kewajiban kita sebagai seorang pendidik dengan sehat tanpa ada halangan. amin.
Pada awal kesempatan ini, kami ingin menyampaikan terima kasih kepada "blogspot.com" yang telah mengijikan kami untuk menggunakan domain ini secara gratis. Semoga dari gratis ini kedepan blog SD N Rawajaya 09 dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi dunia pendidikan khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya.
Semoga dengan di launcingnnya blog ini SD N Rawajaya 09 dapat memberikan akses  yang medah bagi khalayak umum untuk mendapatkan informasi tentang pendidikan umumnya dan informasi tetnang SD N Rawajaya 09 pada khususnya.
Akhirnya dengan mengucap " bissmillahirrohmanirohim " kami atas nama SD N Rawajaya 09 dengan ini secara resmi meluncurkan blog SD N Rawajaya 09 , semoga bermanfaat bagi kita semua. Amin


Wassalamu'alaikum wr wb



Admin

2 komentar:

  1. bagus sih tapi isinya kok belum ada yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf mas kobul.. blog baru di launcing kmrin jadi belum ada posting.. biasa nyicil hehe.. mtr nuwun komennya.. isi blog akan segera di lengkapi

      Hapus